Car ReviewsHarga Mobilhondareview

Review dan Harga Mobil Terbaru Honda Freed 2017

1.3KViews
Review dan Harga Mobil Freed 2017Honda merupakan salah satu perusahan mobil yang sudah lama terlekan.  Perusahaan otomotif yang  satu ini memang sudah menghasilkan banyak produk mobil atau pun motor. Salah satunya yang akan di bahas adalag produk honda mobil Freed. Mobil freed di pasarkan di Indonesia sejak tahun 2009. Freed diluncurkan model Apha S bagian depan mobil tersebut, pintu sampingnya dapat digeser secara elektrik untuk seri S. Freed juga menawarkan legroom atau ruang kaki yang cukup untuk penumpang di bagian jok kedua dan ketiga. Untuk nilai jual, mobil keluarga yang satu ini masih cukup tinggi dan bersaing dengan mobil keluarga brand sebelah. Namun apabila sobat tipe orang yang mudah bosan, disarankan untuk membeli mobil bekas saja agar nilai jual tidak terlalu terjun bebas. hehe

Spesifikasi Mobil Honda Freed 2017

Freed hadir dengan Grille dengan Chrome yang penuh, terdapat juga pahatan baru yang ada pada bagian bumper depannya. Serta desain baru reflector berupa lampu utama yang dapat menarik anda. Bagian belakang mobil juga sebagai daya tarik dengan desain chrome yang lebar dan lampu belakang yang desainnya unik. Kemudian kali ini Honda freed juga mulai merancang luncuran terbarunya. Melihat semakin lama semakin panas persaingan antara di kelas compat mobil MPV yang biasanya hanya di ungguli oleh freed semakin terdengar ramai. Di tambah lagi ketika Toyota berani mengusung model terbaru dari mereka yakni Toyota Sienta yang memang memiliki tampilan unik  seperti Japanesse Domestic Market (JDM) untuk diproduksi disini. Dari segi harga harga pun tidak main-main Honda Freed akan dihargai sekitar Avanza dan Inova.

harga mobil freed
Honda Freed
Baca Juga  Konsep dan Daftar Harga Empat Mobil Mazda Terbaru

 

Jika anda kira model dari honda freed hanya itu-itu saja, itu salah. Sebab, Model Honda Freed MPV sedang disiapkan pada tahun 2017. Ada pun rancangan untuk penjualan honda dengan memberikan contoh Honda Freed dengan model terbaru besutan dari Honda. Ya, honda memang sangat tertutup untuk membagikan info. Namun, kita sudah ketahui bahwa honda memang sangat bagus dalam hal interior yang memberikan desain interior unik dan menarik.
 
Memang Honda Freed bukan tergolong global car, sebab pada dasarnya model mobil ini digarap untuk pasar mobil di Jepang. Karena masyarakat kita lebih suka dengan mobil yang multifungsi, maka ditarik lah mobil ini dari pabriknya di Jepang sana. Nilai jualnya pun memang besar antara di Indonesia dan di Jepang. Karena memang hanya dua negara ini yang memiliki potensi yang tinggi dalam penjualan MPV seperti honda Freed. Namun, bukan berarti produk tersebut hanya terjual laku di kedua negara tersebut, negara Malaysia pun pernah memasarkan mobil keluarga yang satu ini dan melokalkannya dengan memakai istilah “premium compact MPV”. Namun, ternyata kurang berhasil karena harga yang dibanderol cukup mahal. Selain itu Malasyia sendiri lebih sering dengan memproduksi mobil yang arahnya ke mobil sedan atau mobil kota biasa yang disebut dengan citycar. Sedangkan di Indonesia sendiri mobil jenis ini cukup banyak peminatnya. Kemungkinan honda Freed terbaru nanti hanya berbeda di model mesinnya. 

Harga Mobil Freed

Honda Freed saat ini dibagi menjadi beberapa varian yang mempunyai kelebihan dan keunggulan serta fitur dan harga yang berbeda-beda, Honda menawarkan beberapa pilihan agar konsumen dapat menyesuaikannya dengan budget mereka masing-masing. Berikut daftar harga mobil freed.

  • Harga Mobil  Freed Tipe S yang merupakan tipe terendah dibandrol dengan harga Rp. 267.000.000 OTR Jakarta
  • Harga Mobil  Freed Tipe E yang merupakan tipe utama dari mobil ini dihargai dengan Rp. 289.000.000 OTR Jakarta
Baca Juga  Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Tahun 2018

Harga Mobil Honda Freed Bekas

Bagi sobat yang budget atau dana terbatas tidak ada salahnya untuk membeli unit bekas baik itu di showroom ataupun melalui pemakai langsung, namun pilihlah unit terbaik. Biasanya harga yang ditawarkan lebih bersahabat daripada harus membeli unit baru, bahkan apabila kita ingin menjualnya kembali harga jual pun tidak akan turun secara terjun bebas seperti mobil baru pada jaman sekarang.

Arief
the authorArief

Tinggalkan Balasan